Subscribe

Sabtu, 24 Mei 2008

Digital Photo Recovery


Kehilangan data ataupun kerusakan data seringkali ditemui, dan salah satu penyebab terbanyaknya diakibatkan oleh human error. Bagi Anda yang menggunakan kamera digital, biasanya menambahkan memory card untuk menyimpan foto yang lebih banyak lagi.

Tidak ada bedanya dengan penyimpanan sejenis flashdisk ataupun harddisk, memory card juga dapat kehilangan data yang diakibatkan oleh terformat, ter-delete ataupun file corrupt, baik karena salah penggunaan ataupun tindakan yang tak disengaja. Anda dapat mengusahakan pengembalian foto pada memory card yang terformat, dengan salah satu software yang bernama Digital Photo Recovery. Tak perlu khawatir memory card Anda sudah corrupt dan tak terbaca lagi oleh Windows, karena Digital Photo Recovery dapat mengusahakannya.

Semua tipe memory card didukung oleh software tersebut. Kebanyakkan file raw, jpg dan tif dapat di-recover oleh Digital Photo Recovery. Selain dapat digunakan pada memory card, software ini juga dapat melakukan hal yang sama pada disket, CD dan DVD. Beberapa dari file raw yang tidak sepenuhnya didukung, kemungkinan akan tersimpan dengan ekstensi file kurang tepat, misalnya tersimpan sebagai file tif.


Mengembalikan file photo pada
memory card yang terformat

Download : www.artplus.com.hr/dl/photorec.exe

Tidak ada komentar: